Selasa, 08 November 2011

Mereka......... ngeri

Siapa yang tidak kenal dengan apa yang gw sebut "icon anak-anak" yaaaaa macam teletubies atau barney lah. Untuk beberapa orang menganggap mereka lu, tapi menurut gw mereka ngeri.

gk tau kenapa emang dari dulu gw takut pada sejenis mereka dan badut. Pernah sekali waktu masih kecil, gw mimpi diteror ma teletubies, kyk mereka suka nyulik anak kecil. Semenjak itu gw takut dengan mereka. Beda halnya dengan Barney, sebenernya bukan takut dalam artian yang sebenarnya, melainkan Barney memberikan gambaran pedophile. Mungkin karena kita tau tuh om-om make kostum Barney trus main ma anak kecil. Yaaa gk pasti om-om juga sih, tapi ngerti kan maksudnya apa? Ya itulah.

Dan kalo badut, gk tau kenapa dari dulu takut banget ma badut, gk enak aja liatnya

Apakah kalian para pembaca yang budiman seperti gw? Artinya kalian berada di jalan yang tepat.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar